1.
Bagaimana cara pemesanannya..?
- Silahkan
anda lihat catalog produk kami atau catalog pesona mebel bahari,
kemudian tentukan jenis dan kode barang yang akan dipesan, Informasikan
pesanan anda dengan mengisi formulir pemesanan yang telah kami sediakan
dibawah halaman web atau sms / call +62 852 001 55 007
- Selanjutnya kami akan menginformasikan prosedur order,
total harga dan biaya kirim kepada saudara, jika harga sudah sepakat dan
ready stok ada maka kami minta dana ditransfer ke salah satu rekening
kami,
- Jika ternyata barang yang dipesan belum ready / stok habis
maka kita minta DP 60 %
dari total harga,
kekurangannya akan kita minta setelah barang siap dikirim.
- Khusus pemesanan wilayah Jawa,
Jakarta & sekitarnya system pembayaran DP 60% sisanya setelah barang diterima.
- Proses pengerjaan maksimum 7 hari untuk satu itemnya,
- Pembatalan pesanan dapat dilakukan jika proses produksi barang
yang dipesan belum dimulai
dan DP dikembalikan penuh tanpa potongan.
- Setiap proses produksi atau finishing kita laporkan kepada
pemesan dengan mengirim foto-fotonya by email, MMS atau Black
Berry Mesengger.
- Setelah pemesan sudah setuju dengan kondisi barang, maka kita
minta kekurangan pembayaran di transfer.
- Pelunasan dapat juga dilakukan setelah barang berada di perusahaan
expedisi / cargo, sehingga pemesan dapat mengecek langsung ke perusahaan
expedisi tersebut via phone.
2.
Apakah barang pesanan kami pasti dikirim…?
- Tentu saja, Barang yg sudah dibayar melaui transfer pasti kami
kirimkan.
- Tidak mengirim barang yang sudah dibayar adalah tindakan kriminal dan
dapat dituntut
berdasarkan UU ITE ( Informasi dan Transaksi Elektronik )
3.
Bagaimana cara Pengirimannya..?
- Pengiriman kita menggunakan jasa EXPEDISI TRUCK LOKAL antara lain
:
Expedisi truk “ AJI JAYA “ ( untuk pengiriman sekitar
Lampung Palembang, Riau, Bengkulu, jambi, Medan, Aceh dll )
Expedisi truk “ PEKENG RAYA “ ( untuk pengiriman sekitar Jakarta,
Tangerang & Surabaya dll)
Expedisi truk “ ATOX TRANS “ ( untuk pengiriman kota Bandung dan
sekitarnya )
5.
Bagaimana mengetahui posisi kiriman barang pesanan saya..?
- Kita akan menginformasikan nomer kontak / HP
supir yang membawa barang saudara sehingga
anda dapat mengecek
posisi kiriman saudara.
6.
Bagaimana jika barang yang kami terima rusak / lecet..?
- Klaim dapat diterima
selama sopir pengantar barang masih dilokasi terima barang, karena akan
sepenuhnya menjadi tanggung jawab Cargo atau JASA EXPEDISI.
- Jika barang ada yang lecet ringan, maka kita akan kirim bahan
warna finishing yang sama lewat paket sehingga barang yang
lecet bisa dikuas / dicolok dengan warna yang kita kirimkan.
- Jika ternyata barang yang diterima rusak berat, kita SIAP GANTI
dengan yang baru, setelah barang dikirim
kembali ( diretur ).